Anies Baswedan Memimpin Upacara Hari Pahlawan Kembali Singgung Soal Ketimpangan

Anies Baswedan Memimpin Upacara Hari Pahlawan Kembali Singgung Soal Ketimpangan

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, berubah menjadi inspektur upacara dalam memperingati hari pahlawan. Upacara diikuti pegawai Pemprov DKI, Banyak Veteran, TNI serta Polri di Monas. Upacara peringatan hari pahlawan diselenggarakan di Lapangan Monas, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019) . Dalam upacara, Anies mengatakan sekarang ini ada banyak kendala di Jakarta, sejumlah soal yang berlangsung menurut dia ialah berkaitan ketimpangan serta kesejahteraan.

Di muka kita ada kendala di Jakarta, ada soal ketimpangan, ada soal kesejahteraan, ada soal demikian banyak pada tempat bapak ibu seluruhnya,” kata Anies. Anies memohon semuanya barisannya agar dapat bertanggung-jawab serta menuntaskan soal itu. Menurut dia, satu kala beberapa nama mereka lah yang bakal disebut yaitu pahlawan Jakarta. “Mengambil soal itu, mengambil tanggung jawab itu, lakukan soal itu biarkanlah kedepannya anak bapak ibu sekaligus mengatakan bapak ibu jadi pahlawan persoalan-persoalan yang berada pada Jakarta,” paparnya.

Baca juga : Vippoker99 Bandar Poker Online Terbaik Di Indonesia

Tidak hanya itu Anies pun membacakan sambutan, dari Menteri Sosial Juliari P Batubara dalam sambutan itu Juliari memohon anak muda memunculkan semangat perubahan. Menurut dia, bentuk perbuatan fakta untuk pahlawan dewasa ini bisa dilaksanakan lewat cara membantu dengan cara sama-sama sampai tak sebarkan hoaks. “Peringatan hari pahlawan kita bangunkan semangat perubahan pada anak muda untuk jadi pahlawan dewasa ini, sama seperti obyek peringatan hari pahlawan 2019 ‘Aku Pahlawan Saat Kini’,” kata Anies.

Berubah menjadi pahlawan dewasa ini bisa dilaksanakan oleh siapa-siapa saja penduduk negara Indonesia, berbentuk perbuatan fakta memperkokoh kebulatan NKRI. Seperti membantu sama-sama yang terserang tragedi, tak memprovokasi yang bisa mengganggu keteraturan tak sebarkan hoaks sbobet tak melaksanakan aksi perusuh atau memberikan kerugian orang lain dan sebagainya, ” sambungnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *