DPR Bakal Berikan Masukan Pemakzulan Trump Minggu Depan

DPR Bakal Berikan Masukan Pemakzulan Trump Minggu Depan

  12 Jan 2020   , ,

Ketua DPR AS Nancy Pelosi bakal menyerahkan masukan pemakzulan Presiden Donald Trump terhadap Senat minggu depannya. Langkah ini diambil buat mengkhiri perseteruan saat tiga minggu. Ini yaitu upaya penghentian kepala eksekutif yang ke-tiga kalinya dalam histori Amerika Serikat (AS) . Pengumuman Demokrat itu hampir meyakinkan kalau sidang pemakzulan Trump dengan gugatan penyelewengan kekuasaan serta obstruksi Kongres bakalan diselenggarakan bulan ini.

Akan tetapi Pelosi menampik berikan lnimasa rinci beberapa langkah seterusnya yang bakal mereka mengambil. Dia lantas gak memberitakan perwakilan Demokrat mana yang bakal diperintah untuk jadi ujung tombak perkara ini di Senat. Dia mengemukakan anggota parlemen musti siap buat menunjuk eksekutif dalam sejumlah minggu ke depan. Saya udah memohon Ketua Komite Kehakiman Jerry Nadler buat siap-siap bawa menunjuk eksekutif serta kirim artikel pemakzulan ke Senat minggu depannya, ” kata Pelosi dalam suatu surat terhadap banyak mitranya di Demokrat.

Baca juga : Ini Beberapa Detik Bom Dalam Tas Meledak di Bengkulu

Saya bakal berdiskusi denganmu pada pertemuan Demokrat Selasa kelak bab langkah ke depan. ” Dalam surat terhadap banyak koleganya di Partai Demokrat, Pelosi mengatakan dia bangga atas keberanian serta patriotisme mereka. Dia pun memperingatkan banyak senat bila mereka punyai pilihan buat pertimbangkan atas gugatan pelecehan serta penghalangan pada Presiden. Pelosi udah tunda masukkan permohonan pemakzulan itu sejak mulai 18 Desember. Kala itu Trump dituding udah menghimpit Ukraina tidak dengan perlu. Dorongan dilaksanakan buat menyidik rivalnya pada penentuan biasa 2020, Joe Biden. Trump pun dituding udah membatasi pengumpulan bukti-bukti kongres seterusnya.

Kongres Demokrat mengharapkan Pimpinan Senat Mitch McConnell, dari Partai Republik yang membawa Trump bakal menanggung pengadilan yang adil. Sampai, Demokrat dapat menyebut saksi serta dokumen dalam persidangan. Akan tetapi, McConnell menampik buat menghadirkan persidangan itu. Pertimbangannya, minggu ini kalau dia mempunyai cukup nada dari Partai Republik buat melaksanakan persidangan tiada mempersetujui tuntutan Demokrat. Mirip seperti Pelosi, McConnell di pandang jadi politikus cerdikdan pakar kiat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *