Kami Di Solo Berharap Nunung Hanya Jalanin Rehabilitasi

Kami Di Solo Berharap Nunung Hanya Jalanin Rehabilitasi

Nunung Keluarga Di Solo

Kabar ditangkap Tri Retno Prayudati alias Nunung yang ketahuan narkoba buat keluarga di Solo kaget. Keluarga Berharap Nunung tidak akan dipenjara, tetapi hanya mendukung rehabilitasi.

Demikian disampaikan adik bungsu Nunung, Wulantri (40) kompilasi yang ditemui AFP di Penerimaan, Jalan Pajajaran Timur, Sumber, Kabupaten Banjarsari, Solo, Sabtu (20/7/2019).

“Kami hanya bisa pasrah. Harapan kami, Mbak Nunung hanya akan direhabilitasi,” kata Wulantri.

Keluarga mengklaim mereka tidak percaya Nunung telah minum obat sabu-sabu selama lima bulan. Apalagi Nunung disebut pakai bersama-sama di rumah.

“Di rumah Mbak Nunung, ada orang setiap hari. Jadi saya tidak percaya bahwa saya menggunakan narkoba di rumah,” katanya.

Nunung, Juwarti (83), tidak percaya anak ketiganya terlibat dalam narkoba. Namun, keluarga sekarang menganggapnya sebagai bencana.

Nunung terakhir kembali ke Solo pada 5 Juli 2019. Saat ini ia menemani partisipasi untuk ikut serta dalam kompetisi menembak di Markas Besar Grup 2 Kopassus Kandang Menjangan, Sukoharjo.

“Sebelumnya juga kembali ke Solo setelah Lebaran. Saat itu Sungkeman kemudian berlibur ke Bali,” pungkasnya.

Baca juga: Aljazair Bungkam Senegal 1-0 dan Jadi Juara Piala Afrika 2019

Talk Show Akan Kesepian Tanpa Kehadiran Nunung

Ditangkap karena narkoba, Nunung harus berhenti dari pekerjaannya sebagai pembawa acara bersama ‘Talkshow Ini’. Sosok Nunung dalam acara itu kerap menjadi hiburan dengan perilaku ngompolnya.

Sule yang meng-host program mengaku kalah. Selama bertahun-tahun Sule, Andre, dan Nunung, bersama-sama menyatukan acara tersebut.

“Kerugian pasti,” kata Sule kepada detikHOT, Minggu (21/7/2019).

“Ini adalah cobaan dan pelajaran untuk Mami Nunung dan pelajaran untuk kita semua. Jika kamu sudah tahu apa efeknya akan buruk, akhirnya jangan lakukan itu,” lanjutnya.

Nunung ditangkap bersama suaminya, Juli Jan Sambiran di kediamannya di Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7). Dalam penangkapan tersebut ditemukan beberapa barang bukti dan sabu seberat 0,36 gram.

Editor dan Wakil Presiden PR & Corsec NET Mediatama, Dede Apriadi mengatakan bahwa Nunung belum segera mengakhiri kontraknya. Namun, NET akan menghormati proses hukum yang sedang berlangsung.

“Dukungan saya, saya harap Mami Nunung sehat, dengan tegas menghadapi masalah ini dan mudah-mudahan direhabilitasi dan pulih dari penyakit adalah doa terbaik untuk Mami Nunung,” doa Sule.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *