Leicester Kira Kekalahan Dari Man City Jadi Pelatihan

Leicester Kira Kekalahan Dari Man City Jadi Pelatihan

  22 Dec 2019   ,

Trend tidak terkalahkan Leicester City berhenti di tangan Manchester City. ‘Si Rubah’ terima dengan lega dada hasil negatif itu. Leicester melawan City di Etihad Fase, Minggu (22/12/2019) pagi hari WIB pada pertandingan minggu ke-18 Liga Inggris berbekal sembilan pertandingan tanpa ada kekalahan. Delapan salah satunya badminton livescore dimenangkan dengan berturut-turut. Tetapi, walau sempat pimpin terlebih dulu karena Jamie Vardy, Leicester tidak dapat menghindarkan kekalahan. City membalas tiga gol melalui Riyad Mahrez, Ilkay Guendogan, serta Gabriel Jesus serta menang 3-1. Kekalahan itu sekaligus juga membuat tempat Leicester sekarang ditempel ketat oleh City. Masih ada di tempat dua, perolehan 39 point punya beberapa anak asuh Brendan Rodgers hanya memiliki jarak satu point.

Walau kalah, Leicester ogah merasakan berkecil hati. Untuk mereka hasil ini cukup lumrah mengingat musuh memang memiliki level lebih baik –juara dua musim terakhir– plus merasakan team sedang dalam proses perkembangan. Leicester hanya dapat melepas lima shooting selama laga, dengan dua yang on sasaran. Sesaat tuan-rumah memiliki 23 eksperimen dimana 12 ke arah gawang plus satu kesempatan mengenai tiang.

Baca juga : Bambang Pamungkas Pensiun Setalah 20 Tahun Berkarir

“Itu sebetulnya tunjukkan begitu kami sudah kerja secara baik untuk ada di tempat sekarang. Hadapi musuh dengan level itu sesuatu pelajaran bagus untuk kami,” kata Rodgers diambil FourFourTwo. “Tidak ada protes masalah dari hasil saya. Kami tampil lebih seperti diri kami di set ke-2, tetapi itu tunjukkan jika perjalanan masih panjang untuk ditempuh team berisi pemain muda ini. Kami sedang belajar.” “Jika Anda menanyai saya pada bulan Agustus lalu saat kita baru mengawali, ‘Apakah kamu ingin tempat dua di liga serta sampai semi-final di kompetisi pertama?’, jadi kami akan mengambilnya. Masih ada demikian beberapa hal buat kami naikkan,” pungkasnya.

2 thoughts on “Leicester Kira Kekalahan Dari Man City Jadi Pelatihan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *