Pengancaman Video Mesum Akan Di Sebarkan, Siswi SMP Diperkosa Buruh Tani

Pengancaman Video Mesum Akan Di Sebarkan, Siswi SMP Diperkosa Buruh Tani

Satu orang buruh tani, Peno Adi Saputro alias Arnando Ardiansyah (40) ditangkap. Masyarakat Desa Legowetan Kecamatan Bringin itu sudah memerkosa poker88 satu orang anak dibawah usia. “Jadi menang benar, terduga kita amankan atas tindakannya memerkosa anak dibawah usia,” jelas Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Khoirul Hidayat waktu dihubungi detikcom, Minggu (1/12/2019). Pemerkosaan itu dikerjakan terduga pada korban siswi pelajar yang masih duduk di kursi SMP. Pemerkosaan dikerjakan semenjak Maret 2018.

“Untuk korban pemerkosaan yang dikerjakan oleh aktor yang profesinya satu orang buruh sembarangan, terkadang nguli terkadang buruh tani. Sedang korban siswa SMP tinggal di salah satunya desa di Kecamatan Padas Ngawi,” tuturnya. Khoirul mengutarakan pemerkosaan sudah dikerjakan oleh terduga pada korban yangmasih berumur 15 tahun itu sekitar 12 kali. Tiap terkait tubuh, terduga tetap lakukan perekaman.

Baca juga : Panglima TNI: Menjaga Kestabilan Keamanan Natal-Tahun Baru!

Video rekaman itu yang dipakai terduga untuk meneror korban. Jika menampik dibawa terkait tubuh, terduga meneror akan menebar video itu. Pucuk kemarahan terduga berlangsung pada bulan Oktober 2019. Waktu itu korban menampik dibawa terkait tubuh. Terduga juga menebar video mesumnya ke rekan korban. Rekan korban yang menyimpan iba memberikan laporan ke orangtua korban sampai ke polisi.

Jadi korban tetap menurut pada aktor sebab takut diancam. Korban menampik dibawa terkait tubuh bulan Oktober 2019 lalu yang pada akhirnya aktor geram menebar video ke rekan korban. Rekan korban yang kasihan lihat korban langsung melapor ke ortunya korban,” pungkasnya. Khoirul memberikan tambahan, karena tindakannya, terduga dijaring dengan Klausal 81 ayat 2 atau Klausal 82 ayat 1 dan Undang-Undang RI Nomor 23 tahun 2002 mengenai Perlindungan Anak dengan intimidasi penjara paling singkat lima tahun serta paling lama 15 tahun.

1 thought on “Pengancaman Video Mesum Akan Di Sebarkan, Siswi SMP Diperkosa Buruh Tani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *