Real Madrid Dapatkan 35 Point di La Liga Menuju Classement

Real Madrid Dapatkan 35 Point di La Liga Menuju Classement

Suatu moment sulit diakui berlangsung di bench pemain Real Madrid. Disaat banyak pemain Real Madrid bertarung, Gareth Bale malah asik main botol di kursi cadangan dengan Eder Militao.

Real Madrid bersua Valencia pada duel minggu ke-17 La Liga 2019/2020, Senin (16/12/2019) pagi hari WIB. Real Madrid yang tampil menguasai cuma mendapatkan satu point 90 bola selesai bermain seri 1-1.

Real Madrid terlebih dulu ketinggalan dalam menit 78, Valencia membuat gol melalui tindakan Carlos Soler. Real Madrid harus menanti sampai menit 90+5 buat dapat mengimbangi tempat dari tindakan Karim Benzema.

Hasil seimbang membuat Real Madrid tidak berhasil naik ke pucuk classement La Liga. Real Madrid dengan mendapatkan 35 point, sama juga dengan Barcelona, harus senang duduk di urutan ke dua sebab kalah perselisihan gol.

Gareth Bale Main Bottle Flip Challenge

Gareth Bale cuma duduk di kursi cadangan kala Real Madrid mengawali pertandingan menantang Valencia. Zinedine Zidane mainkan Isco, Rodrygo, serta Karim Benzema di titik depan. Gareth Bale jadi cadangan.

Kupas Tuntas Erick Thohir di Badan Usaha Milik Negara

Pada suatu video yang unggal Movistar+, media asal Spanyol, Gareth Bale yang ada di kursi cadangan mengerjakan tingkah yang unik. Pemain berasal dari Wales itu main botol. Gareth Bale sekian kali melempar botol yang berada di depannya dengan type spesial. Gareth Bale sedang lakukan ‘bottle flip challenge’ yang sempat berubah menjadi trend saat lalu.

Casemiro yang duduk di samping Gareth Bale tersenyum menyaksikan tingkah sang mitra. Sedang, Eder Militao turut mengerjakan tindakan yang sama. Vinicius Junior pun tampak tersenyum menyaksikan tingkah banyak seniornya.

Zinedine Zidane selanjutnya mainkan Gareth Bale dalam menit 69, pada pertandingan kontra Valencia. Pemain berumur 30 tahun itu masuk menukar urutan Isco. Pada saat yang sama, Zidane pun masukkan Vinicius buat menukar Rodrygo.

“Mereka [Isco serta Rodrygo] tampil baik dengan cara ofensif serta defensif serta dalam soal ini kami mau lebih langsung dengan hadirnya Bale serta Vinicius. Kami tidak peroleh apa yang kami harap,” sebut Zidane.

Gareth Bale selama ini sudah tampil pada sembilan kompetisi di La Liga, tujuh kali jadi pemain utama. Bekas pemain Tottenham itu membuat dua gol dalam pertandingan yang udah dimainkan.

1 thought on “Real Madrid Dapatkan 35 Point di La Liga Menuju Classement

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *